Rabu, 16 Juli 2014

Tips Cara Mudah Verifikasi Paypal + Kartu Kredit Gratis

Posted by Admin  |  at  14.17 No comments

Tips Cara Mudah Verifikasi Paypal - Pada kesempatan ini saya akan bagikan sedikit tips dan cara mudah verifikasi paypal tanpa mengeluarkan biaya alias gratis. Setiap saya bagikan tips dan trik, saya selalu test atau praktekan sendiri, sehingga dapat memberikan pengalaman untuk dapat saya bagikan kepada sobat blogger sekalian. Meskipun ini tips gratisan sobat blogger tetap harus berusaha, artinya masih tetap dibutuhkan perjuangan untuk mendapatkan sebuah tujuan. Supaya tidak terlalu panjang silahkan ikuti langkah - langkah dibawah ini.

1. Kartu Kredit Resmi

Proses verifikasi paypal yang paling utama adalah Kartu Kredit, ini biasanya menjadi problem utama dan keluhan bagi kita mengingat sulitnya mendapatkan kartu kredit karena benturan syarat yang bermacam - macam. Lalu bagaimana cara mendapatkan kartu kredit secara gratis?saya rasa cukup mudah. Banyak web yang memberikan layanan virtual credit card dengan bermacam - macam penawaran dan bonus contoh : Payoneer, Netteler, dsb. Saya sangat menyarankan menggunakan payoneer, hal ini dikarenakan payoneer memberikan layanan yang sangat baik dan bonus yang besar sehingga bisa dijadikan biaya aktifasi. Saya menyarankan karena saya sudah lama memakai jasa tersebut.

Keunggulan Payoneer :

  • payoneer memberikan bonus $25 untuk pendaftar baru melalui link referal, Baik Referee atau Referal sama - sama mendapatkan $25 ( sama - sama di untungkan ).
  • Pelayanan keluhan sangat cepat dan responsive.
  • Biaya aktifasi bisa didapatkan secara gratis dengan sedikit trik.
  • Mudah dicairkan melalui seluruh ATM lokal berlogo mastercard / visa.
Trik untuk biaya aktifasi kartu kredit payoneer sebesar $10 bisa kita akali dengan link dibawah ini. Sobat tidak akan mendapatkan bonus $25 jika mendaftar secara langsung lihat (syarat dan ketentuan payoneer). Berikut link pendaftaran payoneer agar sobat mendapatkan bonus $25 :
Payoneer dikirim langsung ke alamat sobat melalui pos, dan biasanya memakan waktu 1 bulan atau lebih.
2. Proses Verifikasi Paypal

Proses verifikasi paypal membutuhkan dana sekitar $2 yang akan dikembalikan ke account setelah proses verifikasi selesai. Lalu bagaimana cara kita mendapatkan $2 tersebut?banyak cara untuk menghasilkan $2 dengan cepat dari internet. Kita bisa gunakan PTC, PPC, atau apa sajalah yang sobat semua mampu. Dengan sedikit usaha saya yakin dalam 1 minggu atau bahkan beberapa haripun kita bisa mendapatkan $2. Silahkan registrasi ke website penghasil uang berikut ini jika ingin cepat dapat $2 nya. Berikut rekomendasi dari saya :
Adf.ly 
linkbucks.com
adfoc.us
Saya rekomendasikan ke beberapa website diatas dikarenakan situs tersebut no scam dan terbukti membayar. saya pun mendapatkan dollar dari web di atas. Selain itu pendaftaran dan cara menghasilkan dollarnya pun tidak terlalu rumit.

3. Menambahkan Kartu Kredit Payoneer ke Account Paypal

Setelah sobat blogger menerima kartu kredit dari payoneer dan menerima beberapa dollar dari adf.ly atau website penghasil dollar lainnya, silahkan tambahkan nomor kartu kredit payoneer sobat ke paypal.

4. Cek Email dan Lakukan Verifikasi Paypal

Cek inbox email yang terdaftar di account paypal. Sobat akan menerima sebuah email yang berisi kode rahasia untuk proses verifikasi berikutnya. Isikan kode tersebut dan account sobat akan terverifikasi.

Sekian artikel "Tips Cara Mudah Verifikasi Paypal + Kartu Kredit Gratis" yang bisa saya bagikan untuk sobat blogger, semoga bisa dijadikan referensi yang baik. Jika ada pertanyaan silahkan kontak facebook, email, atau berikan komentar pada comment box artikel ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

About the Author

Saya seorang blogger dari yogyakarta dan sangat tertarik dengan dunia komputer, untuk menyalurkannya saya menulis artikel di blog ini tentang semua hal yang berhubungan dengan Komputer, tutorial, tips blogging, tips SEO, Software SEO, blogger template, internet murah, download software, social media dan informasi lainnya.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Text Widget

© 2013 Andre's Blog. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top